Pages

Kamis, 18 Februari 2010

Penyanyi dangdut yang ngaku minum air kaki ibunya abis one night stand


KursiTerbalik.com - JAKARTA - Rasa penyesalan selalu datang belakangan. Begitulah yang dialami penyanyi dangdut Melinda. Setelah melakukan seks semalam dengan seorang pria, mantan pacar Saipul Jamil ini meminta maaf kepada orangtua dan meminum air cuci kaki ibunya.

"Tahu, saya sujud saya minta maaf, saya cuci kaki mereka, saya minum airnya. Untung mereka mendukung karir saya," ungkapnya saat berkunjung ke redaksi okezone di Jakarta, Kamis (10/12/2009).

Selain itu, dia juga langsung berdoa dan salat meminta maaf kepada Allah atas perbuatannya ini. "Aku mungkin ini sudah kotor, aku sudah tak berguna lagi menjadi seorang wanita," akunya.

Usai melepas keperawannya kepada pria yang tidak mau diungkapnya itu, Meli mengaku menyesal dan sempat mengurung diri. "Aku mau begini salah, begitu salah," ungkapnya.

Namun dia tidak mau larut, dia pun kembali melanjutkan karirnya dengan membuat single dangdut house 'Cinta Semalam' dan mempersiapkan album pop di tahun 2010.

Saat ditanya apa yang membuatnya mau menyerahkan keperawanan kepada pria tersebut, Meli mengaku tidak tahu. "Enggak tahu. Gimana sih, cinta itu kan buta. Dibilang apapun pasti kayak gitu. Pasti kan ada upaya pendekatannya.

Meski menyesal, Meli mengaku tidak menuntut pertanggungjawaban apapun terhadap pria tersebut. Saat ini pun dia sudah putus komunikasi dengan pria tersebut. "Enggak usah. Itu kan kesalahan saya juga," tuturnya

0 comments: