Pages

Jumat, 08 Januari 2016

Ilmuwan menciptakan "robot peminum" sebagai teman ideal untuk peminum yang kesepian

Kursiterbalik.com - Seorang pembuat robot asal Korea Selatan bernama Eunchan Park menciptakan sebuah robot yang dinamakan drinky. Robot ini dengan senang hati menemani anda untuk minum seharian penuh, tanpa perlu khawatir akan bangun dengan sakit kepala yang parah.
Lucunya robot ini mampu untuk mengikuti gaya seorang peminum. Seperti bersulang sebelum melakukan shoot. Bahkan pipinya pun bisa ikut memerah seperti seseorang yang minum dalam jumlah yang banyak.

gambar 1: drinky robot peminum

Di akun youtube yang dia upload dia menulis "Robot ini bernama drinky, dan dia minum dengan sangat baik". "Pada Natal 2012, saya meminum Soju (minuman Alkohol Korea) sendirian, karena saat itu saya tidak punya teman wanita, apakah Anda tau minum sendirian rasanya benar-benar tidak menyenangkan, akibatnya saya tidak pernah lagi minum setelah itu", Setelah beberapa lama berhenti, saya pernah mencoba untuk minum kembali dan saya mencoba membayangkan ada seseorang di depan yang menemani saya minum, dan saya rasakan rasanya benar-benar berbeda. sejak itulah saya menyadari pentingnya kehadiran seorang kawan yang menemani kita minum" 
"Itulah alasan terbesar saya menciptakan robot ini"

gambar 2: Drinky robot peminum

Tahun-tahun belakangan ini kita seringkali melihat aktivitas manusia yang menggunakan robot. Perkembangan robot dengan kecerdesan buatan ini berkembang seiring dengan penggunaan robot dalam aktivitas manusia. Yang mengherankan aktivitas manusia dengan robot ini sudah memasuki tahap yang paling intim, bahkan di beberapa artikel yang saya baca ada kisah percintaan manusia dengan robot di dunia nyata. 


gambar 3 : Drinky robot peminum


0 comments: