Pages

Kamis, 07 Januari 2016

Evan Dimas siap menandatangani kontrak dengan klub Liga Spanyol

Kursiterbalik.com - Kabar baik berhembus kembali dari dunia sepakbola Indonesia, Evan Dimas pemain persebaya united disebut-sebut akan di boyong espanyol untuk menandatangi kontrak dengan klub rival sekota barcelona itu.
Kabarnya Espanyol sudah lama memantau perkembangan pemain Persebaya United ini bahkan pada saat Evan Dimas masih menjalani trial dengan klub Divisi Primera Spanyol Llagostera.

Menurut CEO Persebaya United Gede Widiade, pihak persebaya masih menjalani komunikasi yang intens dengan Espanyol untuk memboyong Evan Dimas ke Spanyol. Menurut data yang di lansir Liputan6.com, perjalanan Evan Dimas ke Spanyol bukan lagi untuk menjalani trial, tetapi memang sudah di persiapkan untuk menandatangani kontrak.

gambar 1: Evan Dimas saat memperkuat Surabaya United


Meskipun seharusnya Evan Dimas masih terikat kontrak dengan Persebaya, namun dari manajemen persebaya tidak ingin mempersulit kepergian Evan Dimas ke Espanyol, karena menurut mereka Evan Dimas layak untuk memperoleh karir yang lebih baik, dibandingkan harus bertahan di Indonesia dengan suasana kompetisi yang masih tidak jelas.

Tanah Spanyol bukan tempat yang asing lagi untuk sosok Evan Dimas, sebelumnya Evan Dimas pernah menjalani trial dengan klub Llagostera, meskipun hasil yang didapat kurang memuaskan. Evan tidak jadi di kontrak oleh tim sekota barcelona itu. Semoga perjalanan Evan Dimas ke Spanyol kali ini mendapatkan hasil yang lebih baik, meskipun kemungkinan tidak akan di tempatkan di tim utama, setidaknya Evan Dimas akan punya kesempatan untuk menunjukkan skill nya di hadapan publik Spanyol.


0 comments: