Pages

Jumat, 12 Maret 2010

Audi R8 Akan Dipasarkan di Indonesia

KursiTerbalik.com - Kabar baik bagi para pecinta supercar di tanah air, pasalnya pabrikan Jerman Audi, melalui pemegang mereknya di Indonesia PT Garuda Mataram Motor, akan memasarkan supercar dua pintu tersebut di Indonesia.

Hal tersebut diutarakan langsung Komisaris Presiden PT Indomobil Sukses Internasional, Soebronto Laras. Demi menyemarakkan pasar mobil sport premium di pasar tanah air, Audi R8 akan didatangkan.

"Kita selalu melihat kemungkinan-kemungkinan baru, dan salah satunya berencana akan mendatangkan Audi R8 ke pasar Indonesia," ujarnya ketika menghadiri acara peluncuran Audi A6, di Audi Center Indomobil, Jalan MT haryono, Jakarta, Kamis
(11/3/2010)

Audi R8 tentunya memiliki karakter tersendiri, dan layak disandingkan dengan Ferrari maupun Lamborghini. Apalagi ini adalah mobil sport yang benar-benar mencirikan pabrikan Jerman berlambang cincin tersebut.

Di Eropa, terdapat beberapa pilihan mesin untuk R8, yaitu 4.2 FSI V8 bertenaga 420 PS, 5.2 FSI V10 bertenaga 525 PS, dan versi diesel 6.0 TDI V12 bertenaga 500 PS.

Dengan dukungan mesin tersebut, Audi R8 dikabarkan bisa melesat dengan kecepatan maksimal mencapai 316 km per jam, dengan akselarasi 0-100 km per jam hanya membutuhkan waktu 3,9 detik saja.

Bila selama ini Audi R8 berseliweran di jalan-jalan raya Indonesia karena didatangkan oleh importir umum, maka tidak lama lagi, PT Garuda Mataram Motor yang akan memasarkan secara resmi supercar asal Jerman tersebut.

sumber : detikoto.com

0 comments: