Pages

Jumat, 12 Februari 2010

Anand Krishna Dilaporkan Lakukan Pelecehan Seksual


KursiTerbalik.com - Tokoh spiritual Anand Krishna dilaporkan 2 muridnya ke Komnas Perempuan. Pemilik perguruan spritual Anand Ashram itu dituding melakukan pelecehan seksual.

2 Murid yang melaporkan Anand Krishna adalah TR dan SM. Mereka datang dengan didampingi kuasa hukumnya Agung Mattauch, di Kantor Komnas Perempuan, Jl Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (12/2/2010).

"Mereka mengadu karena mengalami pelecehan seksual oleh guru spiritual mereka, Anand Krisna," kata Agung.

Dalam melakukan pelecehan seksual, Anand Krishna dituding melakukan cuci otak terhadap korban dengan ajaran yang sangat mengultuskan pemimpin.

Setelah korban dikuasai, lanjut Agung, dengan sendirinya korban akan rela menyerahkan apa yang diinginkan sang guru spiritual. Korban pun akan mengikuti dan pasrah saja.

Sang guru spiritual, menurut Agung, sering merayu dan memuji TR dengan sebutan TR angel.

"Sang guru mulai berani memeluknya, membelai kepalanya, menciumnya bahkan meraba-raba bagian tubuhnya," ungkap Agung.

Seperti terhipnotis, TR mengikuti apa saja ajakan sang guru untuk bersemedi di kamar sang guru. TR tidak sadar apa saja yang terjadi setiap kali bersemedi dengan gurunya di kamar.

Sedangkan saat melecehkan SM, Anand berpura-pura sedang melakukan ritual. "Sang guru beberapa kali menyentuh dada korban tapi kali ini SM berontak. Dia menilai sang guru sudah benar-benar keterlaluan," ungkap Agung.

sumber : detik.com

0 comments: