Pages

Kamis, 04 Maret 2010

Microsoft Zone Dibuka di Mal Mangga Dua

KursiTerbalik.com - PT Microsoft Indonesia meluncurkan Microsoft Zone pertama di Indonesia Selasa (2/3/2010) ini bertempat di Mal Mangga Dua Jakarta. Microsoft Zone secara resmi dibuka hari ini oleh Presiden Direktur PT Microsoft Indonesia Sutanto Hartono.

Microsoft Zone merupakan gerai pertama di Indonesia yang didedikasikan bagi para konsumer yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai teknologi-teknologi Microsoft seperti Windows 7, Microsoft Office 2007, dan versi terbaru yang akan datang yaitu Office 2010. Di gerai ini, konsumer dapat merasakan langsung manfaat dari produk-produk Microsoft dan mempelajari fitur-fitur keamanan. Di samping itu, Microsoft Zone dapat dijadikan tempat diskusi atau konsultasi para konsumer untuk mempertimbangkan produk yang cocok bagi mereka sebelum memutuskan untuk membeli.

"Hadirnya Microsoft Zone merupakan sebuah dukungan bagi para mitra bisnis OEM kami untuk meningkatkan permintaan akan produk-produk teknologi. Melalui Microsoft Zone kami juga ingin mengampanyekan penggunaan software asli di Tanah Air dengan membawa produk asli lebih dekat dengan konsumen. Karena negara dengan tingkat pembajakan yang tinggi akan rentan terhadap ancaman keamanan berkomputasi," papar Sutanto Hartono, Presiden Direktur PT Microsoft Indonesia saat ditemui seusai meresmikan Microsoft Zone di lobi lantai dasar Mal Mangga Dua.

Untuk diketahui, Microsoft Zone dilengkapi dengan 14 unit PC dari berbagai merek terkenal seperti Acer, Axioo, Byon, Dell, HP, Lenovo, Sony, Toshiba, dan Wearnes. Para pengunjung Microsoft Zone juga dapat mengikuti pelatihan Windows dan Office gratis dengan jadwal yang ditentukan. Bagi para pembeli produk asli Microsoft di zona ini akan mendapatkan pula berbagai promosi menarik serta grand prize.

sumber : kompas.com

0 comments: