Pages

Rabu, 24 Maret 2010

Ford Police Interceptor vs GM Chevy Caprice PPV

KursiTerbalik.com - Apa jadinya kalau mobil Polisi pun dijadikan juga sebagai ajang persaingan merek. Mungkin sah-sah saja selama dilakukan dengan tujuan agar semakin lebih baik dalam memerangi kejahatan kota.

Dan pertempuran tersebut sudah dimulai di Amerika, dengan dua merek besar asal negara paman Sam tersebut, Ford dan Chevrolet. Mobil polisi mana yang lebih baik? Ford Taurus Interceptor atau Chevrolet Caprice PPV?

Seperti dilansir Carscoop, Rabu (17/3/2010) Chevrolet mengandalkan penggerak roda depan Impala, sementara Ford mengaplikasikan hal yang sebaliknya, dimana Taurus mengandalkan penggerak roda belakang.

Chevy Caprice dipersenjatai dengan mesin E85 berkapasitas 6.0 liter V8, yang menghasilkan tenaga 335 hp dan torsi 384 pound, yang dipadukan dengan transmisi 6 speed otomatis dan empat suspensi independen.

Sementara Ford Taurus, mengusung senjata berkapasitas 3.5 liter V6 yang kompatible dengan bahan bakar E85, yang juga dilengkapi dengan twin-turbocharger, sehingga bisa memprpoduksi tenaga mencapai 365 hp dan torsi 350 ft.

Ford juga akan menawarkan SYNC dan fitur lain yang dirancang untuk membuat mobil ini mempermudah kinerja polisi seperti BLIS (Blind Spot Information System), Cross Traffic Alert (untuk mempermudah mundur ke lalu lintas), serta rear view kamera.

Kedua kendaraan ini pun dirancang dengan fitur yang bakal mendukung kinerja berat kepolisian, seperti piringan rem yang lebih besar, dengan pendinginan yang jauh lebih baik, serta fitur-fitur keselamatan tambahan.

Jadi, kira-kira siapa yang bakal lebih berjaya mengamankan kota, Ford Taurus Interceptor atau Chevrolet Caprice PPV?

sumber : detikoto.com

0 comments: