Pages

Selasa, 30 Maret 2010

Dituduh nge-cheat saat bermain counterstrike,pelajar cina ditusuk pisau.



Perdebatan oleh para pemain CS(Counter Strike) terjadi pada sebuah gamecenter di china. Perdebatan itu dimulai dengan tuduhan penggunaan cheat "wallhack" yang kemudian berakhir dengan menancapnya pisau sepanjang 30cm tepat di kepala seorang remajaberumur 17 tahun. Namun ajaibnya korban selamat untuk menceritakan kronologis kejadian.

Para pemain CS di propinsi Jilin di China menganggap serius penggunaan cheat pada suatu game. Buktinya adalah peristiwa tersebut yang terjadi pada tanggal 16 Maret 2010. Seorang remaja berusia 17 tahun dituduh menggunakan cheat yang mampu untuk melihat tembus tembok sehingga memberi keuntungan pada pemain.

Perdebatan tersebut lantas berlanjut ke luar game center yang kemudian salah satu penyerang menancapkan sebuah pisau berukuran besar tepat di sisi kepala kiri bahkan ujung kecil pisau tersebut menyembul keluar dari sisi kanan kepala.

Remaja tersebut secara ajaib masih tetap sadar dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Pisau akhirnya dapat diangkat setelah dilakukan operasi sekitar 10 jam. Remaja tersebut selamat namun masih dalam perawatan dikarenakan bahaya karat dari pisau.

Kenapa dia bisa selamat? Menurut dokter, pisau tersebut tidak mengenai arteri utama sehingga terhindar dari pendarahan hebat.

TKP yang berupa Game center tersebut terkenal di kalangan anak-anak sampe remaja karena tidak memerlukan tanda pengenal untuk dapat bermain game.

Dokter yang mengoperasi berkata bahwa kasus seperti ini hanya ada satu dari sepuluh ribu.
Mungkinkah si korban memakai cheat untuk bertahan hidup?


kotaku.com

0 comments: