Pages

Minggu, 17 Januari 2010

Bisnis Online


Cuma tahu soal google adsense? basi! bisnis online tidak cuma selebar daun kelor. Ada ratusan program meraup duit yang bermunculan didunia maya. Ada yang susah, ada yang gampang banget untuk diikuti. Ada yang mensyaratkan anda membayar biaya registrasi sebelum bergabung, namun ada yang sekedar meminta anda bisa membuka internet dan membaca email untuk memperoleh dollar.Segampang itu? tentu saja, bahkan masih banyak yang lebih gampang dari itu.

Blog ini bakal membuka mata anda, bahwa bisnis online bukanlah mithos, bukan pula mimpi. Ini adalah fakta yng sudah dinikmati oleh banyak orang. Bila anda masih ragu2 dan tak juga mengambil bagian, terimalah salam dari saya: SELAMAT MENJADI PENONTON ATAS KESUKSESAN ORANG2 YANG TELAH TAKE ACTION.

situs2 yang akan di beberkan dalam blog ini adalah secuil dari deretan panjang bisnis online yang bisa anda ikuti dan cari di internet. Bcalah dan pilihlah, mana yang paling nyaman untuk anda ikuti terlebih dahulu, andai anda adalah pendatang baru di dunia bisnis online.Tentu saja tak ada jaminan Anda bakal menjadi jutawan setelah bergabung dalam program-program bisnis online yang dipaparkan dalam blog ini. Kerja keras, ketekunan, fokus dan tidak cengeng adalah modal yang harus terus anda tambah dan tingkatkan. Namun bila setelah anda mencoba mengikuti program2 ini, dan tak sepeser pun anda dapatkan, berarti anda adalah orang yang sedang sial.Atau barangkali ada yang salah dengan garis tangan anda.

1 comments:

online-business-story.com mengatakan...

Iklan Perdana :
Online Business Story
Blog yan membuka wawasan anda tentang bisnis online. Silahkan berkunjung dan jalib persahabatan dengan blogger-blogger lainnya... :)